Cara membuat phising facebook

watch_later Tuesday, August 15, 2017
Ketika menggunakan keylogger ataupun trik meminta reset password yang mungkin pernah anda gunakan sebagai cara mendapatkan password facebook akun seseorang tidak lagi berhasil, anda dapat menggunakan cara ini untuk mendapatakannya.
cara membuat phising facebook
Cara Membuat Phising Facebook
Menurut kamus facebook, istilah phising dapat diartikan sebagai berikut:
Phising adalah upaya jahat untuk meningkatakan akses ke akun anda atau merekam informasi pribadi tentang anda dengan meminta anda memasukkan informasi masuk atau informasi sensitif lainnya ke dalam situs web palsu. (Sumber: https://id-id.facebook.com/help/168134929914064)
Jadi, jelas yang akan kita buat saat ini adalah situs web palsu. Namun, dalam skala kecil karena hanya akan meniru proses login dari situs web facebook saja. Adapun beberapa hal pendukung yang dibutuhkan dalam penerapan cara membuat phising facebook ini adalah sebagai berikut:
  1. Membuat web hosting phising
  2. mengupload file phising facebook
  3. Membagikan link phising
Yang pertama harus anda lakukan adalah mendaftar untuk mendapatkan akun pada salah satu web hosting yang memiliki layanan gratis. Anda bisa juga menggunakan hosting berbayar namun tidak begitu saya sarankan. Kecuali jika anda benar-benar ingin mengembangkan situs phising ini secara lebih profesinal.

Mendaftar untuk memiliki Web Hosting

Web hosting penyedia layanan hosting gratis yang saya sarankan pada tutorial cara membuat phising facebook ini adalah idhostinger. Dapat anda akses melalui link refferal saya berikut ini:
Mendaftar ke IDHostinger
Saat mendaftar, buatlah alamat web phising anda yang mengarah pada nama facebook – seperti misalnya facebooklog64.esy.es atau alamat lainnya sesuai imaji dan kreatifitas anda. Untuk proses pendaftaran domain serta pembuatan hosting biasanya akan menunggu aktifasi yang disebut proses propagasi. Rata-rata waktu proses propagasi akan memakan waktu sekitar 24 jam. Lebih lengkapnya dapat anda baca pada Pengetahuan dasar pendaftaran domain dan hosting Idhostinger.
Saya tidak akan terlalu banyak membahas tentang proses pembuatan hosting dan pendaftarannya. Tutorial tentang hal itu dapat anda temukan dalam hasil pencarian google. Saya asumsikan, anda telah memiliki sebuah hosting yang akan digunakan dalam pembuatan phising facebook ini.

Mengupload file Phising Facebook ke Hosting

Setelah berhasil membuat web hosting tadi, langkah selanjutnya yang harus anda lakukan adalah mengupload file login facebook ke hosting anda tadi. Anda dapat membuat sendiri file phising login facebook dengan meng-copy source code pada halamat login facebook agar sesuai dengan update terbaru.
Lalu pada source code tiruan login facebook tadi, anda arahkan form action ke halaman PHP yang akan memproses variabel yang dikirim ke dalam sebuah file TXT dan selanjutnya akan mengrahkan pengunjung login phising facebook tadi ke halaman yang sebenarnya.
File tersebut telah saya kemas dalam arsip dan dapat anda download langsung melalui link berikut ini:
Download login facebook phising file
Setelah mendapatkan file tiruan login facebook tadi, segeralah upload ketiga file tadi ke direktori hosting anda. Tempatkan langsung pada direktori public_html agar dapat diakses melalui alamat domain yang anda daftarkan tadi.
Coba akses alamat URL anda dan masukkan email serta password percobaan dan lakukan login. Jika proses berhasil, selanjutnya anda cek file yang merekam log aktifitas login phising facebook tadi. Asumsikan jika alamat URL anda adalah http://djj.esy.es maka untuk membaca hasil log tadi, anda ketik URL http://djj.esy.es/sandi.txt

Sebarkan link ke URL Web Phising Facebook

Langkah terakhir yang perlu anda lakukan adalah menyebarkan link URL yang telah anda buat tadi (misal: http://djj.esy.es) ke situs media sosial dengan menyertakan komentar yang menarik agar pengguna facebook merasa tertarik untuk membuka link yang anda sebarkan tadi.
Beberapa tips yang dapat mendukung anda dalam menyebarkan link URL web facebook phising anda dapat dibaca pada tulisan tentang Cara Hack Akun Facebook Dengan Mudah. Di sana saya paparkan beberapa strategi untuk membangun kepercayaan terlebih dahulu.

Ribet, beri saya Cara Membuat Phising Facebook yang mudah

Jika anda merasa terlalu repot karena tidak begitu paham tentang langkah-langkah yang saya sampaikan di atas, ada baiknya anda menggunakan fasilitas facebook phising yang telah saya buat pada situs ini. Selangkapnya dapat anda baca pada tulisan tentang Cara mendapatkan password facebook orang lain.
Demikian tutorial singkat atau langkah-langkah tentang Cara membuat phising Facebook dengan mudah dan cepat. Jika anda mengalami kendala dalam penerapan ataupun masih kurang begitu jelas tentang tutorial ini, dapat anda sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini.



sentiment_satisfied Emoticon